Rabu, 05 September 2018

Obat Alami Penyakit Cacar Air

Obat Alami Penyakit Cacar Air

Obat Penyakit Cacar Air - Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Agen Resmi Penjualan Obat Herbal yang melayani seluruh Indonesia dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran setelah pesanan atau barang datang. Dalam artikel kami kali ini akan membahas sebuah informasi Penyakit Cacar Air & Obat Alami Penyakit Cacar Air.

Sekilas Informasi Penyakit Cacar Air

Obat Alami Penyakit Cacar AirCacar air atau cengkering (varicella zoster) dan juga dikenal sebagai Chicken Pox adalah penyakit merebak. Ia adalah virus sama yang menyebabkan kayap. Ia merupakan penyakit yang senang menular dan bisa menyebar dari seorang ke seorang. Seseorang yang terinfeksi virus ini akan mengalami demam dan timbul ruam lepuh (Blisters). Ia terjadi pada semua usia, biasanya pada anak-anak. Ia lebih parah jika terjadi pada orang dewasa. Penyebaran adalah melalui sentuhan atau tetesan cairan dari orang terinfeksi. Penyebaran ini terjadi melalui bahan terkontaminasi dengan cairan cacar seperti pada pakaian atau handuk dari penderita cacar air. Penderita cacar air bisa berkeliaran virus hingga 48 jam sebelum ruam timbul dan dapat terus menjangkitkan orang lain sehingga cacar air menjadi kering dan berkeruping. Kayap (herpes zoster) adalah infeksi dari virus yang sama dan terjadi pada masa depan (umur dewasa).

Cacar air atau Varicella simplex adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster. Penyakit ini disebarkan secara aerogen.

Gejala/Ciri-Ciri Penyakit Cacar Air

Setelah 10 sampai 21 hari setelah terkena infeksi virus cacar air muncul gejala penyakit seperti sakit kepala, demam sedang dan juga rasa tidak enak badan. Pada anak di bawah umur 10 tahun biasanya tidak muncul gejala, sedangkan pada orang dewasa bisa lebih parah gejalanya.

Setelah dua atau tiga hari kemudian akan mulai muncul bintek merah datar yang disebut macula, lalu menjadi menonjol yang disebut papula, kemudian muncul cairan didalamnya seperti melepuh disertai rasa gatal yang disebut vesikel, dan yang terakhir adalah mengering sendiri. Lama proses mulai dari macula, papula, vesikel dan kropeng membutuhkan waktu kurang lebih 6 sampai 8 jam. Proses berulang-ulang ini akan berlangsung selama empat hari. Pada hari ke lima biasanya tidak ada kemunculan lepuhan baru di kulit, pada hari ke enam semua lepuhan yang tadinya muncul akan kering dengan sendirinya dan akhirnya hilang setelah kurang lebih sekitar 20 hari.

Pada anak-anak yang terkena cacar air biasanya tidak mengalami kesulitan yang berarti untuk bisa cepat sembuh, namun pada orang dewasa dan juga orang yang mengalami gangguan kekebalan tubuh dari penyakit, maka penyakit cacar air bisa berakibat buruk dan bahkan fatal. Komplikasi penyakit yang dapat terjadi akibat cacar air adalah seperti :
  • Pnemounia yang diakibatkan virus lain.
  • Ensefalitis atau infeksi pada otak.
  • Peradangan pada jantung.
  • Peradangan pada sendi.
  • Peradangan pada hati.
Sakit cacar air bisa memunculkan infeksi bakteri stafilokokus jika terjadi infeksi luka akibat garukan pada kulit yang gatal. Sakit cacar air juga bisa saja menyebabkan pembengkaan kelenjar getah bening pada leher bagian samping. Luka terbuka atau disebut ulkus yang terjadi akibat papula yang pecah biasa terjadi di bagian mulut, saluran pernapasan bagian atas, vagina, rectum dan kelopak mata. Jika terdapat papula di pita suara dan saluran pernapasan atas akan mengakibatkan gangguan pernapasan.

Bila dari keluaga anda menderita penyakit cacar air, segera obati dengan obat alami penyakit cacar air yaitu obat herbal jelly gamat gold-g 

Sekilas Informasi Obat Alami Penyakit Cacar Air

Obat Alami Penyakit Cacar Air
Obat Alami Penyakit Cacar Air => Jelly Gamat Gold-G sebagai obat cacar air herbal yaitu satu product herbal yang mempunyai kandungan bermacam komponen mutlak salah satunya yaitu protein, mineral, omega 3, bio active dan kolagen. Yang dimana pada masing masing kandungan mempunyai faedah yang berbeda, terutama kandungan kolagen yang bertindak untuk mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan tulang, hindari osteoporosis, buat kulit lantas lebih muda, menambah kecantikan dan memperlambat penuaan awal.

Apabila dilihat dari sejarahnya obat cacar air jelly gamat gold-g ini telah digunakan sejak semakin lebih 1000 tahun yang lalu, dilihat dari segi bahan utamanya yaitu teripang, bisa meredakan rasa sakit di persendian, bikin lancar sirkulasi darah. Dengan umum teripang telah dikonsumsi sebagai hidangan spesial membuat perlindungan kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Jelly Gamat Gold-G sebagai obat cacar air, yang dimana obat herbal penyakit cacar ini jalur keluar terbaik di dalam mengatasi penyakit cacar dengan cepat yang tidak berikanlah dampak samping dan baik untuk kulit.

Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M. App. Sc periset bioteknolog lipi, kandungan protein tinggi pada timun laut bahan obat cacar air pada anak gold-g yang meraih 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. Menurut hasil penelitian di beragam kampus di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut amat bermanfaat sebagai obat serba manfaat serta sebagai antiseptik tradisional. Mempunyai kandungan “cell growth factor” hingga dapat merangsang pergantian atau pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit apalagi membusuk, hingga jadi sehat. Untuk mendapatkan obat penyakit cacar air, silahkan anda klik gambar cara pemesanan pemesanan di bawah ini.

Cara Pesan
Obat Alami Penyakit Cacar Air
 Barang datang, baru bayar

Semoga sajian informasi Obat Alami Penyakit Cacar Air yang kami sajikan ini bermanfaat. Kami selaku pengelola blog kesehatan Jalan Menuju Sehat akan membantu anda dengan iringan do'a dan akan selalu terus berdo'a. Semoga dengan obat alami penyakit cacar air dari jelly gamat gold-g membawa anda kedalam kesembuhan penyakit cacar air dan penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda derita.

1 komentar:

  1. makasi antas informasinya maju terus ....semoga bermanfat yang lainya ..oh ya ..obat ini juga bisa mengobati sakit kepala..???

    BalasHapus