Jumat, 20 September 2013

Obat Alami Penyakit Asma



Obat Alami Penyakit Asma

Obat Alami Penyakit Asma - Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan inforamsi seputar penyakit asma dan Cara Menyembuhkan Penyakit Asma.

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit asma, segera obati dengan Obat Alami Penyakit Asma yaitu obat herbal jelly gamat gold-g.'

Sekilas Informasi Penyakit Asma
Obat Alami Penyakit Asam Lambung
Penyakit Asma berasal dari kata “asthma” yang diambil dari bahasa Yunani yang mengandung arti “sulit bernapas”. Gejala awal dari timbulnya penyakit asma adalah adanya gejala sesak napas, batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.

Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Penyebab Penyakit Asma

=> Bawaan atau Turunan
 
Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.
 
=> Udara Dingin
 
Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.
 
=> Makanan
 
Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat.
 
=> Faktor Linkungan
 
Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.

Apa bila dari keluarga anda menderita penyakit asma, segera obati dengan Obat Alami Penyakit Asma yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Sekilas Informasi Obat Alami Penyakit Asma Yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Alami Penyakit Asma
Obat Alami Penyakit Asma=> Jelly gamat ini merupakan ekstrak Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide. 

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Jika anda menderita penyakit asma lakukan pengobatan secara herbal alami agar tidak menimbulkan efek samping yang akan merugikan anda di kemudian hari, karena jika anda menderita asma dan melakukan pengobatan asma menggunakan obat kimia maka efek negatif akan anda rasakan cepat atau lambat.

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mencoba pengobatan Tradisional asma Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mencoba pengobatan Tradisional asma Jelly Gamat Gold-G
 
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing -€“ masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Nah, setelah anda membaca beberapa info di atas mengenai Obat Alami Penyakit asma yang ampuh mungkin anda tertarik untuk mencobanya. Anda bisa mendapatkan produk tersebut dengan mudah, tinggal klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan

Obat Alami Penyakit Asam Lambung

Barang Datang, Baru Bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga Allah membawa anda kedalam kesembuhan dari berbagai penyakit, terutama penyakit asma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar