Rabu, 30 Oktober 2013

Obat Alami Penyakit Kista

Obat Alami Penyakit Kista

Obat Alami Penyakit Kista - Untuk anda yang sedang mengalami penyakit kista, kami sajikan kepada anda Obat Alami Penyakit Kista pilihan terbaik, aman & telah terbukti. Dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit kista dan penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda derita.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keuarga anda dimanapun anda berada, kami selaku pengelola blog kesehatan, akan memberikan  informasi menarik kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit kista dan cara menyembuhkan penyakit kista dengan cepat.

Simaklah Informasi Dibawah ini yaitu Sebuah Penyakit Kista, Penyebab & Gejalanya.

Sekilas Informasi Penjelasan Penyakit Kista

Obat Alami Penyakit Kista
Penyakit Kista
Anda sering mengeluh karena rasa nyeri di area perut hingga menjalar ke bagian perut bagian bawah. Mungkinkah anda sedang mengalami peregangan jaringan akibat pembesaran kista? Apa itu kista , bahayakah untuk kesehatan anda? Wajar jika anda bertanya-tanya dengan hal tersebut. Apalagi banyak penyebaran mitos seputar kista di masyarakat yang belum mendapatkan penjelasan ilmiah. Di kesempatan kali ini, kami akan mengenalkan penyakit kista kepada anda. Penyakit yang selalu dihubung-hubungkan dengan kemandulan.

"Kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah ataupun bahan-bahan lainnya."

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun sebelum di operasi kami sarankan kepada anda untuk segera di obati secara alami saja. Karena dalam pengobatan alami akan memberikan hasil yang baik, karena tidak menimbulkan efeksamping serta efek ketergantungan pada obat.

Penyebab Penyakit Kista

Selain faktor keturunan, penyakit kista juga dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu, adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Gejala yang Timbul Pada Penyakit Kista
  • Menstruasi yang tidak teratur, abnormal, dan rapat secara periode
  • Terdapat masa absen, setelah satu atau lebih masa menstruasi normal
  • Timbul jerawat yang parah dan sangat menggangu
  • Ukuran payudara mengalami penyusutan
  • Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki seperti tumbuh rambut disekitar tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar
  • Terserang Diabetes
  • Rambut menjadi lebih tebal selayaknya seorang laki – laki
  • Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan
  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit
  • Mengalami kegemukan.
Dan adapula yang komplikasi yang di sebabkan akibat dari penyakit kista yang diantarnya adalah sebagai berikut : 
  1. Bisa Berisiko besar terkena kanker endometrial
  2. Terjadi kemandulan
  3. Ada hubunganya dengan obesitas, tekanan darah yang meningkat
  4. Terserang Diabetes
  5. Serta berisiko terkena kanker payudara.
Apabila dari keluarga anda menderita penyakit kista, segera atasi Obat Alami Penyakit Kista pilihan terbaik aman dan juga terbukti ampuhnya yaitu Obat Alami Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Informasi Obat Alami Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G

 

Obat Alami Penyakit Kista
Jelly Gamat Gold-G
Obat Alami Penyakit Kista - jelly gamat gold-G merupakan obat alami yang terbuat dari teripang laut sudah di percarcaya oleh kalangan masyarakat Indonesia akan khasiat dan kandunganya dapat sembuhkan penyakit kista secara alami tanpa menimbulkan efeksamping negative ataupun ketergantungan serta sangat baik untuk di konsumsi oleh kalangan masyarakat karena teripang laut ini di olah secara hiegenis tanpa terkontaminasi oleh zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan. Produk jelly gamat gold-G merupakan kemasan cairan seperti  jelly berwarna putih, mempunyai rasa tawar serta tida berbau cara konsumsi 2-3 sendok makan 3 x sehari.

Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan filinopsida A yang hadir dalam bahan utama teripang yang ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebabnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Berbagai penelitian yang dilakukan mencatat, teripang memiliki kandungan protein tinggi mencapai 82%. Ditambah asam lemak essensial, teripang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga, teripang dapat disebut pula imunomodulator. Menurut Yong-Xing dari Institute of Gerontology of Shanghai Huading Hospital, Cina, penuaan harus diimbangi pemberian zat gizi. Tujuannya peningkatan kemampuan menghadang infeksi sel tumor dan penurunan kapasitas antioksidan. Selain itu teripang memiliki sel pembunuh alami terhadap sel asing, tumor, dan meningkatkan superoksida dismutase. Superoksida dismutase, antioksidan penurun radikal bebas perusak kulit, pelindung kerusakan DNA, dan denaturasi protein.
 
Simak juga Testimoni yang Sembuh dari Penyakit Kista dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Ernawati, S.PdObat Kista Tradisional
Usia              : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
    
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk mendapatkan Obat Alami Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini : 

Cara pemesanan
Obat Alami Penyakit Kista
Cara Pemesanan

Barang datang, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi Obat Alami Penyakit Kista, semoga informasi ini menjadi wasilahk dalam menyembuhkan penyakit kista yang anda atau keluarga anda derita dan silahkan anda buktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar