Minggu, 17 November 2013

Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista Ovarium

Cara Alternatif Menyembuhkan Penyakit Kista Ovarium

Untuk anda yang mengidap penyakit kista ovarium, kami berikan Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista Ovarium solusinya.

Salam menuju sehat kami lantunkan kepada anda, kerabat dan juga keluarga anda dimanapun anda berada. Apabila dari keluarga anda menderita penyakit kista ovarium, segera atasi dengan Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista Ovarium pilihan terbaik.

Kami merupakan Agen Resmi Penjualan Obat Herbal (ARPOH). Dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi Penyebab Penyakit Kista Ovarium, Gejala & Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista Ovarium dengan cepat, aman & telah terbukti.

Sekilas Penjelasan Penyebab Penyakit Kista Ovarium

Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista Ovarium
Kista Ovarium
Kista adalah kantung abnormal yang berisi cairan abnormal yang tumbuh tak hanya di indung telur (ovarium) atau ujung-ujung saluran telur (fimbria), tapi juga dikulit, paru-paru, bahkan otak. Pendeteksian kista pada awal kehamilan harus akurat. Sebab, secara sepintas bentuk kista ovarium mirip dengan bentuk badan kuning (corpus luteum/CL). CL adalah sisa sarang sel telur yang memang ada saat kehamilan. Kalau CL diambil karena disangka sebagai kista ovarium (indung telur), maka bisa terjadi keguguran, karena CL berfungsi mempertahankan fungsi hormone semasa kehamilan muda. Kelak setelah plasenta terbentuk sempurna, maka fungsi ini akan diambil alih oleh plasenta. Jadi, bila dari pemantauan USG terlihat kantung besar di indung telur pada kehamilan muda, belum tentu itu kista ovarium.

Kemungkinan adalah CL. Penyebab munculnya kista ovarium (indung telur) antara lain adalah kegagalan kantong telur (folikel) berovulasi. Seperti diketahui, dalam siklus reproduksi wanita, satu kantong telur dalam indung telur akan mengalami ovulasi setiap bulannya. Ovulasi adalah keluarnya sel telur dari folikel untuk kemudian ditangkap fimbria dan ditempatkan di saluran telur (tuba falopi) dan siap untuk dibuahi jika bertemu sperma. Selanjutnya folikel yang telah kehilangan sel telur disebut CL secara normal akan mengalami degenerasi, hilang diserap oleh tubuh. Sayangnya proses keluarnya sel telur dari dalam folikel mungkin mengalami kegagalan. Jika kerap terjadi seperti itu lama-kelamaan kantong telur yang gagal berovulasi dapat berubah menjadi kista.

Gejala Penyakit Kista Ovarium
  1. Perut terasa penuh, berat, kembung
  2. Tekanan pada dubur dan kandungan kemih (sulit buang air kecil)
  3. Haid tidak teratur
  4. Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar kepanggung bawah dan paha
  5. Nyeri senggama
  6. Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
Gejala-gejala berikut memberikan petunjuk diperlukan penanganan kesehatan segera :
  • Nyeri perut yang tajam dan tiba-tiba
  • Nyeri bersamaan dengan demam
  • Rasa ingin muntah
Apabila dari keluarga anda mengalami penyakit kista ovarium, segera atasi dengan segera, kerana kalau tidak segera di atasi, maka akan terjadi tidak kenyamanan pada diri anda khususnya untuk kaum hawa. Untuk mendapatakan cara paling cepat menyembuhkan penyakit kista ovarium yang alami dan aman serta telah terbukti ampuhnya. Dibawah ini akan kami simak sejenak dan untuk mendapatkan informasi lengkapnya, dapat anda simak di link kami berikut yaitu Obat Alami Penyakit Kista.

Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista Ovarium Jelly Gamat Gold-G

Kenapa obat herbal kista jelly gamat Gold G?. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral. Mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor, chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.

Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Sedangkan hasil dari penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Untuk mendapatkan informasi kisahnyata yang sembuh dari penderita penyakit kista ovarium, dapat anda simak diartikel kami lainya yaitu dengan cara mengklik link Obat Alami Penyakit Kista. Didalamnya kami sajikan juga penjelasan penyakit kista yang lebih akurat.

Demikianlah informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista Ovarium yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Semoga informasi ini dapat menjawab do'a anda dalam menyembuhkan penyakit kista ovaruim yang anda atau keluarga anda derita Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar