Kamis, 26 September 2013

Obat Alami Penyakit Tipes

Obat Alami Penyakit Tipes


Obat Alami Penyakit Tipes - Untuk anda yang sedang menderita penyakit tipes, kini kami sajikan kepada anda Obat Alami Penyakit Tipes yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Kenapa dengan jelly gamat gold-g? Marilah kita simak liputannya dibahawah ini.

Sebelum kami menjelaskan cara menyembuhkan penyakit tipes yaitu (Jelly Gamat Gold-G). Marilah kita mengenal penyakit tipes, gejala & penyebab penyakit tipes.

Sekilas Informasi Penyakit Tipes

Penyakit tipes atau yang biasa di kenal masyarakat thypus merupakan penyakit yang di sebabkan karena bakteri keluarga salmonella thypti yang bisa masuk lewat pencernaan melalui berbagai kegiatan seperti misal minum air keran (air mentah) masak sayur yang kurang bersih, tidak matang, karena lingkungan yang kumuh ataupun tertular melalui orang lain yang mengidap penyakit tipes.

Penyebab Penyakit Tipes


Obat Alami Penyakit Tipes
Tifus ini disebabkan oleh kuman atau bakteri yang disebut Salmonella typhi (S. typhi). Kuman ini mempunyai 107 strain yang berbeda. Sedangkan Paratifoid sendiri, penyebabnya adalah kuman Salmonella paratyphi A, B atau C. Gejala penyakit dari Paratifoid mirip dengan penyakit tifus, hanya infeksi yang terjadi mempunyai gejala yang lebih ringan.

Gejala Umum Penyakit Tipes 
  1. Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selama 7-10 hari dan baru turun perlahan pada minggu keempat
  2. Selama demam tinggi penderita biasanya sering  mengigau dan ingatannya menurun atau tidak dapat berpikir secara jelas
  3. Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang
  4. otot terasa nyeri
  5. Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare
  6. Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin
  7. Mual, muntah-muntah dan perut terasa sakit
  8. Batuk dan peradangan pada cabang tenggorokan
  9. Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.
Penularan Penyakit Tipes
  • Melalui makanan atau minuman yang sudah tercemar oleh bakteri Salmonella. Pada penderita Tifus, terdapat bakteri samonella pada aliran darah dan usus yang kemudian akan dikeluarkan melalui kotoran.
  • Penderita dapat menularkan penyakit ini apabila penderita meyajikan, dan memasak makanan atau memegang barang-barang yang biasanya digunakan untuk makan tanpa mencuci tangan dengan bersih terlebih dahulu.
  • Bisa juga disebabkan karena air yang diminum atau yang dipakai untuk mencuci pealatan makan seperti piring, gelas dan sebagainya atau mencuci sayur dan buah-buahan sudah tercemar oleh bakteri.
Apabila dari keluarga anda menderita penyakit tipes, segera obati dengan Obat Alami Penyakit Tipes yaitu obat alami Jelly Gamat Gold-G seperti yang kami uraikan di atas, 

Sekilas Informasi Obat Alami Penyakit Tipes

Obat Alami Penyakit Tipes
Alasan mengapa Obat herbal Jelly Gamat Gold G menjadi Obat Alami Penyakit Tipes, karena Jelly gamat gold-g menjadi jawaban yang tepat bagi anda yang sedang mencari langkah menyembuhkan penyakit tipes dengan alami pengobatan alami atau non medis yang bukan sekedar aman di konsumsi tetapi juga dari sisi ekonomi bisa terjangkau terlebih untuk kelompok umur menengah kebawah.

Jelly gamat gold-g adalah type obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang diambil dari type strichopus variegetus. Penggunaan teripang sebagai obat herbal sendiri sejatinya sudah lebih dulu di kerjakan oleh negara negara maju berkembang yang lain layaknya cina, taiwan, jepang serta malaysia. Dan saat ini dengan sistem pengolahan yang di kerjakan dengan moderen anda tak perlu repot-repot memproses teripang tersebut dan anda tak perlu cemas dengan bau amis khas hewan laut dikarenakan saat ini teripang tersebut telah berfermentasi jadi jelly yang berwarna bening dengan rasa yang tawar serta tidak berbau.

Kandungan didalam teripang emas tersebut, memiliki kandungan atau senyawa gamapeptide, yang dapat mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari umumnya, terhitung saat memperbaiki usus yang rusak dikarenakan bakteri penyebab tipes (salmonella). teripang emas juga memiliki kandungan banyak antiseptik alami yang efisien membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), dengan alami, serta cell growth factor (factor pergantian sel), yang turut atau turun menolong mempercepat pengobatan usus yang rusak. Obat Untuk Penyakit tipes jelly gamt gold-g amat aman untuk tubuh, mulai dari anak kecil hingga manula. Apalagi ibu hamil serta menyusui lalu aman mengkonsumsi obat jelly gamat gold g ini.

Simak Innformasi Menarik Kami yaitu Kisanyata Sembuh dari Penyakit Tipes, dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Alami Penyakit Tipes
N a m a      : Mahmudin
U m u r      : 35 tahun
Alamat       :  Tangerang
Keluhan      : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G.

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Untuk mendapatkan Obat Alami Penyakit Tipes, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan

Obat Alami Penyakit Tipes
 
Brang datang, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi Obat Alami Penyakit Tipes, semoga informasi ini dapat menjadi pengetahuan untuk anda yang sedang mencari sumber kesehatan & tidak lupa kami ucapkan kepada anda atau keluarga anda, selamat menuju sehat dari khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G & kami selaku Agen Resmi Penjualan Obat Herbal akan membatu anda semoga dengan melakukan pengobatan alami penyakit tipes yaitu jelly gamat gold-g, penyakit tipes dan penyakit kronis lainnya sembuh dengan cepat dan tepat.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar