Sabtu, 12 Oktober 2013

Obat Alami Penyakit Epilepsi

Obat Alami Penyakit Epilepsi

Obat Alami Penyakit Epilepsi - Untuk anda atau kerabat anda yang sedang menderita penyakit epilepsi, kini kami hadirkan kepada anda dan kerabat anda Obat Alami Penyakit Epilepsi pilihan terbaik. Serta telah terbukti ampuhnya dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit epilepsi atau ayan yang anda atau keluarga anda derita.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Obat Herbal Multikhasiat (OHM). Pada kesempatan kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit epilepsi atau ayan dan cara menyembuhkannya yaitu dengan obat herbal pilihan terbaik, aman dan sudah banyak yang sembuh dari penyakit epilepsi atau ayang setelah merekan mengonsumsi Obat Alami Penyakit Epilepsi yaitu Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Inforamsi Penyakit Epilepsi

Obat Alami Penyakit Epilepsi
Epilepsi
Ayan atau epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata 'epilepsi' berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti 'serangan'.

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan (otot).

Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.

Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Pada hasil otopsi grand mal dan absent seizure umumnya tidak ditemukan lesi apapun. Demikian pula pada kasus kejang dengan penyebab ekstra-kranial seperti hipernatremia/hiponatremia,dan hiperglikemia/hipoglikemia. Karenakan keduanya memiliki penyebabnya yang berasal dari tingkat seluler. Berbeda dengan dua jenis kejang diatas, epilepsi/seizure memiliki lesi yang jelas atau biasa disebut lesi epileptogenik yang merupakan sebab utama terjadinya suatu Epileptic Seizure. Lesi epileptogenik bisa timbul dalam berbagai macam bentuk seperti zona yang tanpa sel neuron,gliosis (bekas luka), ataupun kehilangan jaringan-jaringan yang lain sepseri malformasi vaskuler dan tumor otak. Epilepsi secara sederhana merupakan manifestasi klinis dari pelepasan yang berlebihan dan tidak normal dari sel neuron di otak. 

Seiring dengan kemajuan teknologi diagnosis penyebab epilepsi semakin jelas diketahui. Gastaut and Gastaut melaporkan bahwa pada pasien grand mal and epilepsi absence, kelainan pada hasil CT-scan ditemukan pada kurang lebih 10% pasien. Sedangkan pada kasus epilepsi kompleks parsial terdapat 63% hasil CT-scan yang menunjukkan perubahan. Perubahan yang umumnya ditemukan dari hasil CT-scan adalah adanya atrofi, kalsifikasi, dan malformasi.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit epilepsi, segera atasi dengan Obat Alami Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik dan telah terbukti ampuhnya.

Sekilas Inforamasi Obat Alami Penyakit Epilepsi

Obat Alami Penyakit Epilepsi
Jelly Gamat Gold-G
Obat Alami Penyakit Epelepsi=> Jelly gamat Gold-G/Sea Cucumber adalah produk jelly gamat yang berasal dari spesies Golden Sticophus hermanii (gamat/teripang emas) yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang memiliki kandungan gizi lengkap antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.
 
Penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan. yang paling tepat dengan Obat Alami Penyakit Epilepsi. 
 
Jelly gamat mempunyai unggul dalam regenerasi sel-sel dengan fase yang cukup cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak serta memperlancar sirkulasi darah yang tersumbat

Simak Informasi Menarik dari Kami Kisahnyata Sembuh dari Penyakit Eplepsi dengan Obat Alami Penyakit Eplepsi Jelly Gamat Gold-G

Obat Alami Penyakit Epilepsi
Testimoni
Nama     : Sarmaramahida Manurung
Umur      : 25 Tahun
Alamat   : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Untuk mendapatkan Obat Alami Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan

Obat Alami Penyakit Epilepsi
Cara Pemesanan
 
Barang datang, baru bayar.

Itukan kandungan yang terdapat dalam Obat Alami Penyakit Epilepsi Jelly gamat Gold-G. Sebagai mana yang telah di ungkapkan oleh para peneliti, bahwa kandungan yang terdapat dalam Obat Alami Penyakit Epilepsi ini terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit epilepsi secara cepat. Dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar