Jumat, 25 Oktober 2013

Obat Alami Penyakit Darah Tinggi

Obat Alami Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G

Obat Alami Penyakit Darah Tinggi - Untuk anda yang sedang menderita penyakit darah tinggi, kini kami sajikan kepada anda Obat Alami Penyakit Darah Tinggi pilihan terbaik, aman dan telah terbukti.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempan kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit darah tinggi dan cara cepat mengobati penyakit darah tinggi yaitu dengan obat herbal pilihan terbaik JELLY GAMAT GOLD-G

Sekilas Informasi Penyakit Darah Tinggi

Obat Alami Penyakit Darah Tinggi
Penyakit Darah Tinggi
Dalam istilah kedokteran biasa disebut dengan hipertensi. Penyakit darah tinggi bisa timbul kapan saja dan bisa menyerang siapa saja, untuk itu kita harus selalu waspada dengan lebih memperhatikan pola hidup sehat dengan mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak/kolesterol agar bisa terhindar dai penyakit ini.

Penyakit Darah Tinggi atau yang di kenal juga dengan sebutan Hipertensi adalah suatu kondisi dimana adanya tekanan yang tinggi di dalam pembuluh darah arteri. Pada kondisi ini biasanya jantung harus bekerja lebih keras untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah normal pada saat istirahat dalam kisaran sistolik 100-140 mmHg dan diastolik 60-90mmHg. Sedangkan pada tekanan darah tinggi yang terjadi biasanya terus-menerus berada pada kisaran 140/90 mmHg atau lebih.

Gejala-gejala darah tinggi yang kerap terjadi kepala pusing, jantung selalu berdebar, susah tidur, mudah marah, sakit pinggang, sering mengalami pendarahan dari hidung, wajah kelihatan kemerahan, dan mudah mengalami kelelahan.

Penyebab darah tinggi atau hipertensi sangat variatif namun dari kebanyakan penderita hipertensi disebabkan karena faktor genetik atau keturunan. Penyebab lain yang kerap muncul adalah karena stress, berfikir berat, sering minuman keras, sering makan yang mengandung lemak tinggi, kegemukan dan kurangnya olahraga. Karena orang gemuk cenderung malas dalam berolahraga sebab susah (kesulitan) dalam bergerak.
Apabila dari keluarga anda menderita penyakit darah tinggi, segera atasi dengan Obat Alami Penyakit Darah Tinngi pilihan terbaik dan terbukti ampu serta aman dan tidak menimbulkan efeksamping pada tubuh.
Sekilas Informasi Obat Alami Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G

Obat Alami Penyakit Darah Tinggi
Jelly Gamat Gold-G
Obat Alami Penyakit Darah Tinggi - Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Multi Khasiat yang aman tanpa efek samping karena terbuat dari Hewn Laut Yaitu Teripang Emas yang sehat untuk tubuh anda. Dapat Di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun, remaja, orang dewasa dan lanjut usia. Jelly Gamat Gold G Terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold G juga merupakan produk yang halal dan aman karena sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Memiliki  warna keemasan  (gold)  dan dikenal bermanfaat dan berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang sebagai bahan utama Obat Darah Tinggi/Hipertensi Alami Jelly Gamat Gold G (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia, Khasiat teripang/gamat untuk mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS atau GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jelly Gamat Gold G ini dipercaya sebagai obat yang paling ampuh dan terbukti untuk menyembuhkan penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Dapat melembutkan dan memperlebar pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gamat juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Untuk anda yang  masih meragukan tetang Obat Alami Penyakit Darah Tinggi dari Jelly Gamat Gold-G. Kami sajikan di bawah ini testimoni/kisah nyata yang sembuh dari penyakit darah tinggi & penyakit asam urat.

Obat Alami Penyakit Darah Tinggi
Testimoni
N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya.  Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi.

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Untuk mendapatkan Obat Alami Penyakit Darah Tinggi yaitu Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik di bawah ini gambar cara pemesanan.
Cara pemesanan

Barang datang, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi Obat Alami Penyakit Darah Tinggi dengan cara mengonsumsi Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G. Semoga dengan anda melakukan pengobatan yang kami sarankan, bisa membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat dan anda pun bisa merasakan hidup lebih enak, damay dan nyaman dan silahkan buktikan sendiri & ingat penyakit darah tinggi itu penyakit yang paling menjengkelkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar