Senin, 09 September 2013

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat - Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kanker prostat kini kami sajikan kepada anda Pengobatan Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Prostat yang Alami dan Aman serta telah terbukti keampuhannya dengan cepat menyembuhkan penyakit KANKER PROSTAT yang anda atau keluarga anda derita.

Salam sehat untuk anda dimanapun berada, pada artikel kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit kanker prostat dan Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat dengan obat herbal pilihan terbaik, untuk informasi lebih lanjut, silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Prostat

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat
Kanker Prostat adalah suatu penyakit yang diserang oleh tumor ganas yang tumbuh didalam kelenjar prostat yang mengakibatkan kelenjar prostat meradang. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 50 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun.

Di dalam sumber (id.wikpedia.org) - Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia. Namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat. Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.

Biasanya gejala kanker prostat sulit di ketahui selama masih stadium dini. Jadi kanker tersebut akan terus tumbuh dan semakin parah, dan dapat dirangkum sebagai berikut.

Gejala Kanker Prostat

OBSTRUKSI KANTUNG KEMIH: Karena tumornya tumbuh semakin besar, maka uretranya semakin terjepit, pasien dengan kanker prostat merasakan buang air kecil menjadi tidak lancar atau lebih sering kencing, urgensi disuria dan iritasi lainnya. Bahkan beberapa pasien kanker prostat tidak bisa buang air kecil dan hasilnya menjadi retensi urin.

PENYEBARAN (METASTASIS): Penyebaran pertama kanker prostat biasanya adalah ke tulang. Bila sudah adanya penyebaran ke tulang pasien akan merasakan sakit yang parah, meningkatnya kemungkinan resiko patah tulang, berkurangnya kekebalan tubuh, dan anemia.
Metastasis ke daerah kelenjar getah bening, pembuluh darah sekitar kanker dapat mengacaukan sirkulasi extremitas bagian bawah dan edema perineum.
  • Metastasis ke paru-paru, dapat menyebabkan nyeri dada, infeksi paru-paru, kesulitan bernafas, batuk darah, dll.
  • Metastasis ke hati, dapat menyebabkan ketidaknyamanan hati, penyakit kuning, dll
  • Metastasis ke otak dapat menyebabkan sakit kepala, muntah, pusing, dll.
  • Pasien kanker prostat stadium lanjut dapat menderita efusi pleura, ascites, edema sistematik, dll.
Apabila keluarga anda mengidap penyakit kanker prostat, segera obati dengan Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat dari ramun herbal pilihan terbaik bermerek Ace Maxs.'
Sekilas Informasi Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat dengan Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat
Khasiat Obat Kanker Prostat - Ace Maxs lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS, serta berbagai penyakit lainnya.

Ace Maxs merupakan terobosan baru dalam dunia pengobatan herbal karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu buah manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan dasar tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya sebagai obat yang alami dan juga aman. Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan obat kanker prostat yang alami, aman, dan juga berkhasiat.
Khasiat Daun Sirsak Dan Kulit Manggis Sebagai Obat Kanker Prostat Yang Terbaik Yang Dikemas Dalam Ace Maxs

Obat Kanker Prostat Buah manggis atau lebih tepatnya kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, sedangkan daun sirsak mempunyai senyawa acetogeninns yang memiliki kemampuan melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.
 
Pada tahun 1999, Journal of Natural Products telah berhasil mempublikasikan dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Ace Maxs berbeda dengan kemoterapi yang sering menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual, dan berat badan berkurang karena seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa obat kanker prostat dari Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami dan tidak kenal dengan yang namanya bahan kimia. Sehingga pada saat proses penyembuhannya tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Rupanya cukup sekian pembahasa kalini, Apabila keluarga anda menderita penyakit kanker postat, segera sembuhkan dengan Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat yaitu Obat Herbal Ace Maxs. Cara mendapatkan Ace Maxs tersebut sangat mudah tinggal anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat

Barang tiba, baru bayar

Rupanya pembahasan kalini ini kita tutup dengan mengucapkan lapad HAMDALAH, semoga dengan di sajikannya informasi ini, bisa membawa anda kedalam kesembuhan yang sangat menakjubkan. Kami selaku pengelola blog kesehatan ini berharap dengan memohon kepada Allah. Semoga dengan Pengobatan Alami Penyakit Kanker Prostat dari wasilah Obat Herbal Ace Maxs, membawa anda kedalam kesembuhan yang menakjubkan. Amin & silahkan buktikan.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar