Selasa, 25 Februari 2014

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Polip Hidung

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Polip Hidung

Salam sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatam yang dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi cara menyembuhkan penyakit polip hidung dengan cepat. "Jika di antara anda atau keluarga anda menderita penyakit polip hidung, kami berikan kepada anda Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Polip Hidung yaitu dengan mengonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G". Yang sudah terbukti ampuh dan aman. Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Polip Hidung dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Polip Hidung dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Polip Hidung
Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah merupakan solusi paling tepat untuk mengobati polip hidung, hal itu dikarenakan jelly gamat gold-g atau obat tradisional penyakit polip hidung terbaik ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Seperti yang kita ketahui, penyakit polip hidung erat kaitannya dengan berbagai masalah penyakit THT (telinga,hidung,tenggorokan) lainnya seperti rinitis alergi, asma, radang kronis, sinus, dll. Menurut penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis.

Antiseptik alamiah yang terkandung dalam gamat dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur dan infeksi, serta berperan sebagai anti tumor, sehingga dapat menghambat dan membunuh pertumbuhan tumor pada penderita polip hidung.

Tidak hanya itu, asam amino dan trypsin lektin dapat meningkatkan aktivitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Khasiat Teripang Laut :: Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna/multikhasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dengan khasiat dan kandungan dalam jelly gamat seperti itulah, yang membuat obat tradisional penyakit polip hidung terbaik“jelly gamat gold-g” menjadi solusi terbaik pengobatan polip tanpa operasi. Anda yang juga mengidap penyakit polip hidung, serta ingin mengobatinya secara alami tanpa operasi, tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit polip hidung terbaik yang sudah terbukti khasiatnya. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya tenatang cara menyembuhkan penyakit polip hidung, silahkan anda klik link Obat Alami Penyakit Polip Hidung berikut. Didalamnya kami sajikan kepada anda sebuah informasi menarik untuk anda simak.

Demikianlah informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Polip Hidung yang kami sajikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan dengan sebenar-benarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar